Admedika Sebagai Partner Asuransi Palapa Dentists Sejak 2010

Halo semuanya, selamat datang di blog website Palapa Dentists!

Sahabat Palapa apakah ada yang memakai Asuransi Admedika dan pernah perawatan gigi di Palapa Dentists? Yuk kita bahas mengenai Admedika yang menjadi partner asuransi di Palapa dentists!

Palapa Dentists merupakan salah satu klinik yang bekerja sama dengan Admedika. Palapa Dentists mulai masuk dalam list Admedika sejak tahun 2010 lalu. Berdasarkan data pada tahun 2022, Palapa Dentists merupakan klinik dengan capaian transaksi terbanyak di Admedika dari seluruh klinik gigi di Indonesia.

AdMedika merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kesehatan di Indonesia. AdMedika merupakan salah satu asuransi kesehatan yang terkemuka di Indonesia, dengan produk dan layanan yang ditawarkan meliputi asuransi kesehatan individu, asuransi kesehatan keluarga, asuransi kesehatan grup, admedika e-claim serta admedika e-health.

Produk asuransi kesehatan individu memberikan perlindungan kesehatan bagi individu yang ingin membeli asuransi kesehatan secara mandiri. Produk asuransi kesehatan keluarga memberikan perlindungan kesehatan untuk seluruh anggota keluarga dalam satu polis. Produk asuransi kesehatan grup diperuntukkan bagi perusahaan atau organisasi yang ingin memberikan perlindungan kesehatan untuk karyawannya. AdMedika e-claim memungkinkan peserta asuransi untuk mengajukan klaim secara online melalui website atau aplikasi AdMedika. Sedangkan, AdMedika e-Health memberikan akses ke berbagai fasilitas kesehatan seperti telekonsultasi dengan dokter, reservasi rumah sakit, dan informasi kesehatan lainnya.

AdMedika juga memiliki jaringan rumah sakit dan klinik yang bekerja sama untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada peserta asuransi. AdMedika memiliki visi untuk menjadi perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia dengan menyediakan produk dan layanan yang inovatif dan terjangkau bagi masyarakat. Nama-nama asuransi yang bekerja sama di bawah naungan AdMedika atau partner yang sudah bekerja sama dengan klinik Palapa Dentists adalah Jasindo, Tokio Marine, Prudential, AXA, Jma Syariah, BNI Life, Generali, Pelita Air, MNC Life, FWD Asuransi, Astra Life Simcard, Icon, Pacific Cross, Takaful Keluarga, AA Internasional Indonesia, Allianz, Reliance, AdMedika, AXA Mandiri, OJK, Pertamina, Manulife, Wanaartha Life, Bank Indonesia, Car Life Insurance, Sinarmas MSIG Life, Avrist serta AIA.

Pasien dapat memberikan semua provider yang bertanda AdMedika agar dapat melakukan perawatan gigi di klinik Palapa Dentists hanya dengan cara membawa kartu asuransi yang dimiliki. Semua nama-nama asuransi yang telah disebutkan dapat melakukan perawatan gigi di Palapa Dentists.

Tunggu apalagi, yuk perawatan gigi di Palapa Dentists menggunakan asuransi Admedika!

Leave your thought